Monday, December 8, 2008

Stupid People.

Current Mood: Angry

Banyak orang berfikir dan bilang: "lo punya banyak 'simpenan' cul!"
Oh yeah, you think I'm a player huh?! Gue tau udah banyak orang menilai gue yg nggak nggak. And I'm tired with it, seriously I'm gonna very hurt for you who give me that shit.
Apa sih yg ada difikiran anak muda jaman sekarang? Even though, I'm in that title. Bukan maksud gue yg paling bener dan selalu bener. Tapi yaa, kok rasanya gue susah banget buat bener2 yg deket sama cowo yaaaaa. Apalagi gue seseorang yg sreg banget kalo ngobrol sama cowo. Serba gosip ye, wtf. Serasa derajat gue yg turun njiiing. Orang-orang yg selalu berpendapat kayak gitu ye cuma alay yang norak dan asal ngerti. Berani ngomong berani buktiin dong (promosi zz).
Kembali ke kalimat di atas, gue paling benci tiap kali omongan itu keluar dari mulut seseorang. I'm not a player, I'm not a bitch. Gue cuma punya SATU dan gue akan tetap setia dengan itu.

nb. sorry for the impolite words disturbing the blog. sumimasen.

2 comments:

Reihan Putri said...

emang cul, jaman sekarang mah deket2 dikit lgsg aja gosip nyebar.hehehe
eh follow blogku juga donk! en kasi komen juga ya. thx

ZARA said...

rsanya saya kenal wajah ini..
hmm..syp ya????
*brpikir keras*

ohh..Aculle tho..
salam kenal!! [lho koq?!]

ya..gtulah cul klo jdi trkenal,suka mnyebar brita yg nggak",biarkan aja msuk kanan kluar kiri.
org sotoy tu emg nybelin bgt,saya aj ampe gedeg bgt [baca blogku klo mo liat sbrpa gedegnyakah zara]

blognya ku follow ya,u follow mine juga.sip"!!