Monday, December 29, 2008


Actually, I'm home on Sunday. But, you know I'm moody and also lazy to do a things like writing this blog hahahahaha. Now I'm writing it okay ;)
Gue baru aja nyampe Jakarta Minggu malem sekitar jam 10an karena pesawat nya yg delay mulu zzzz.
So, finally gue ke Bali juga yg udah gue mimpi2kan dari sekitar 2 tahun yg lalu -__-. Gue seneng banget yg pastinya bisa mencium harum nya laut, jernih air nya, putih pasir nya dan bunyi dari suara ombak yg begitu indah. Gue amat sangat mencintai laut. Gue merasa sangat enjoy, berlama-lama di tepi pantai, bahkan hingga tubuh gue yg menghitam. Sambil menikmati keindahan pantai di Nusa Dua, sekilas gue berfikir..... SETIDAKNYA ADA DONG SATUUUUU AJA PANTAI KAYAK BEGINI, SEBERSIH INI, SEJERNIH INI DI JAKARTAAAAAAAAAAAAAA. Otherwise, jadikan lah fikiran itu sebagai doa okay amin amin min.
Gue berharap gue bisa lagi ke Bali. Gak cuma ke Bali deh, AKU MAU MENJELAJAH SELURUH PANTAI DI DUNIA YA ALLAH YA TUHAN KUU AMIIN AMIN AMIN AMIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNN.
Sori dengan ketidak santai an gue ye zz maklum orang kampung kangen pantai wkwkwkwkwk :p


No comments: