Sunday, December 21, 2008

Cheers For Bitter Berries!


Tepat pukul 12.26 dan gue belom bisa tidur.
Ini gara2 gue terlalu banyak tertawa setelah melihat betapa bodoh nya gue bernyanyi dengan suara yg meleset gak karuan karena udah kecapean. Sumpah untuk ngeluarin nada setelah tereak2 itu susah mampus. Sound nya bagus sih, jadi suara gue jadi jelas banget uy (salut 13!!).

Nah, gue jadi pengen cerita manggung gue di pensi SMA 13 yg bernama "aishiteru" pada hari Sabtu tgl 20 des lalu itu. That was the best performance I've made duddeeeeee *wajah berseri-seri*. Walaupun ada suara gue yg kepeleset sih tapi ya yg penting audience still like my screaming yeaaah! Pas gue turun panggung itu loh tiba2 ada yg minta foto bareng dan gue cuma ngangguk2 aja sambil agak sedikit cengok zzzzzzzzzzz gapapa gapapa kemajuan yak.

Sebelum gue perform, gue sempet menyaksikan performance band yg cukup menarik buat gue yaitu Bandel. Keren, dan rapih. Orang-orang nya pun juga cukup ramah dan mungkin gue agak berharap untuk bisa tampil lagi bareng mereka, hehehehe.

Semoga Bitter Berries semakin maju dan sukseeeeessss, amin amin amin. I LOVE YOU BITTER BERRIES!

Bitter Berries;
Manager : Indan (+6285692597866)
Players : Acul, Utta, Tegar, Chandra, Dito, Rino
Crew : Nandito, Ading, Fafa, Frian
Documentation : Indantetite, Bram PF, Ading
Special Thanks to Rudy Nugraha Putra :D


2 comments:

Reihan Putri said...

eh aku udah liat lho videonya d yutub. haha serem acul treak2nya.
bitter berries jadi inget bitter ballen

Acul Lucamuca said...

oke kan tapi? :p