Friday, November 28, 2008

Kakiku Kecemplung Got.

Kejadian memalukan ini terjadi tepat hari Jumat, 29 Agustus 2008. 
Di sekolah gue, emang mengadakan moving class dimana gue yg harus berlari kesana-sini mencari kelas. Dan saat itu, gue lagi pelajaran olahraga yg gak ada kelas nya jadi kita pada harus nongkrong-nongkrong di pinggir lapangan dengan tas yg terus ditenteng. Apalagi, saat itu gue ada acara ekskul yg namanya ORGAB yg bakal dilaksanakan jam 10 di Jambore, Cibubur. Lantas bawaan gue seabreg-abreg. Gue nenteng 2 tas yg isinya untuk perlengkapan ORGAB dan 1 tas yg isinya buku pelajaran gue hari itu.
Jadi, pagi itu gue jalan menuju temen gue dengan wajah sumringah dan rapih dengan baju olahraga gue yg kegedean -____-. Entah lah, gue ngerasa excited banget untuk nyamperin sahabat gue yg satu ini sampe akhirnya gue nggak liat ada got di depan gue. Alhasil, kaki kanan gue nyemplung got yg ukuran nya nggak cukup besar. Gue terkapar dengan satu kaki lurus kedepan dan satu lagi yg masuk ke dalam got, semua temen di sekeliling gue udh mulai ribut. Tapi apa yg gue lakukan pertama? Gue ketawa. Yaa secara gue jatoh di muka umum pastinya sih ye gue lebih ngerasain malu nya daripada sakit nya. Perlahan-lahan gue angkat kaki gue dan gue mulai ngerasa perih. Ternyata pas gue angkat celana gue, samping lutut kanan gue luka, kulitnya yg keangkat gitu. Gue mulai berhenti ketawa dan muka mulai mengkerut. UKS belom dibuka, jadi gue musti nunggu rasa sakit yg amat sangat. Sekitar setengah jam kemudian UKS akhirnya dibuka dan gue langsung dibawa masuk. Supaya luka nya cepet kering, guru kesenian gue, Bu Warinih nodongin alkohol untuk luka gue. Gue melotot abis-abisan dan tegang. Tapi, apa boleh buat, demi kesembuhan. Kipas angin siap di arahin ke gue, theeeen... tu alkohol dipeperin di luka gue. Rasanya: ANJRIT GILA SAKIT PARAH, gue sampe nangis-nangisan untuk nahan itu sakit zzzzzz.
Di acara ORGAB itu, semua orang tuh ngeliat betapa mengerikan nya luka gue. Mana gue nggak bisa pake celana panjang, jadi ya terpaksa gue musti memamerkan luka gue itu ke orang-orang. Dan pula, keesokannya, luka gue ini terpaksa kena air kotor yg ngebuat sakit nya bener-bener nusuk.
Luka ini cukup besar, kurang lebih panjang nya 8 cm dan lebar nya 5 cm. Awal-awal kejadian, luka ini masih berupa goresan aja. Lama kelamaan, sisi-sisi nya jadi membiru dan melebar yg membuat jadi semakin mengerikan. Belom lagi betadine yg ngebuat warna darah gue agak terlihat kaku. Dan sampe sekarang, luka ini meninggalkan bercak item yg masih sama ukurannya. Bahkan kalo ditekan, masih kerasa sakit nya. Tadinya sih, pengen mamer poto luka nya lah tapi, serem sih zzzz.
Ya, kali ini gue suka trauma untuk jalan di samping got yg terbuka. -,-



No comments: